JPRMI Karawang

Minggu, 12 Februari 2012

Jupe Bangun Masjid di Karawang

Kemarin (29/06/2011), Julia Perez pergi ke Karawang untuk merayakan peringatan hari Isra Mi’raj. Bersama rombongan artis lainnya, Jupe datang mengenakan pakaian serba tertutup mengunjungi daerah terpencil di Karawang menyantuni anak yatim dan mendirikan masjid.
Bagi Jupe yang memiliki honor tinggi, beramal merupakan salah satu kegiatan rutin yang ia lakukan. Bahkan ia pun rela menolak tawaran kerja di hari raya tersebut demi mewujudkan keinginannya memberikan hawa segar bagi penduduk di daerah terpencil tersebut.

"... aku dulu juga dari keluarga yang tidak mampu"

“Alhamdulillah Jupe, kita mau bangun masjid, disponsori Jupe,” ucap Ageng Kiwi yang juga menemani pedangdut yang hits dengan lagu belah Duren itu.
Perjalanan Jupe dengan rombongan artis lainnya dilanjutkan dengan mengunjungi rumah sederhana milik salah seorang penduduk. Kabarnya, pemilik rumah tersebut lemas tak berdaya akibat penyakit stroke yang dideritanya. “Kita sudah berada di rumahnya,” ucap Jupe sesampainya di kediaman Ibu Popon.
Nggak disangka, kedatangan Jupe disambut dengan isak tangis si pemilik rumah. Rasa haru yang dirasakannya meledak begitu melihat sosok Jupe yang banyak diidolakan orang datang mengunjunginya untuk memberikan santunan, “kaget tadi Jupe pengin ke sini,” ucap Ibu Popon sambil menangis.
Meski Jupe kini hidup bergelimang harta, namun ia tetap menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Pengalaman hidupnya yang dulu pernah mengalami masa sulit, diakui Jupe sebagai pelajaran berarti untuk menjadi pengingat agar ia tak besar kepala.
“Ya, pasti aku bersyukur, karena aku dulu juga dari keluarga yang tidak mampu,” pungkas Jupe.
Dibalik kehidupan glamour yang dimiliki Jupe, namun ia tetap menjadi sosok yang low profile. Pemain dilm Arwah Hantu Goyang Karawang ini bahkan sampai rela menolak tawaran kerja dengan bayaran mahal untuk memberikan bantuan amal kepada orang yang kurang mampu. (cumicumi@Zhr)

Sumber; http://www.cumicumi.com/posts/2011/06/30/21194/26/jupe-bangun-masjid-di-karawang.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Jprmi Pusat